Friday, February 24, 2017

Punya 3 Anak Badan Tetap Langsing, Reina Wardhana Bagi Rahasianya

Moms, cobalah tundukkan kepala serta saksikan gumpalan lemak di perutmu. Lemak yang dulunya mudah dibakar waktu masihlah single, saat ini jadi " teman dekat " di perut yang susah sekali hilang, atau mungkin saja tidak bakal pernah hilang?  smart detox

Stop berkecil hati, Moms!



Lemak-lemak itu dapat lenyap serta badanmu dapat kembali langsing kencang seperti waktu remaja dahulu. Tidak yakin? Saksikan sosok Reina Wardhana. Ibu beranak tiga ini sukses merubah stigma kalau wanita yang telah melahirkan sulit langsing kembali serta condong gemuk.

" Bila masihlah gadis bertubuh langsing itu umum. Namun bila telah miliki anak masihlah langsing, itu baru hebat, " tutur Reina saat terlibat perbincangan enjoy dengan kru vemale. com di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Miliki badan langsing sesudah melahirkan bukanlah hal tidak mungkin, tetapi ada perjuangannya, yang tentu bukanlah dengan sekedar duduk sembari makan makanan ringan di depan TV. Wanita lulusan jurusan Broadcast dari Kampus Indonesia ini mengiyakan kalau memperoleh badan langsing seperti gadis kembali memanglah tak gampang. Badan Reina yang pernah menggemuk sesudah kehamilan kembali langsing dengan gabungan makanan sehat serta berolahraga.

Sesudah rasakan faedah makan sehat, rutinitas itu jadikan Reina sebagai usaha katering bernama '3 Skinny Minnies'. Ia bekerjasama dengan tiga rekanan yang lain, satu diantaranya artis cantik Dian Sastrowardoyo.

" Awalannya kami sama-sama masak menu sehat untuk sama lain sepanjang satu minggu. Selalu Dian (Sastrowardoyo) merekomendasikan buat kami memasarkan, serta nyatanya akhirnya lumayan, " lebih Reina.

Terkecuali mengatur pola makan sehat, Reina juga membakar kalori dengan menggerakkan badannya. Wanita yang pernah sekolah di Australia ini tergabung dalam 'Pertemanan Sehat', yakni group pegiat berolahraga yang tengah booming di Jakarta. jual smart detox Walau sebenarnya, kata Reina, group itu berakar dari group kecil semata.

" Awalannya cocok Dian syuting AADC (Ada Apa Dengan Cinta) di Yogyakarta. Mereka sukai janjian untuk (berolahraga) lari. Jadilah sama-sama ajak, walau sebenarnya itu awalannya cuma group kecil saja, " kata Reina lantas tertawa.

Dari cerita ini, mungkin saja beberapa orang memikirkan kalau Reina begitu terobsesi dengan badan langsing sampai melupakan peran sebagai istri serta ibu. Tetapi itu asumsi yang salah, sebab Reina sama dengan ibu biasanya. Sehari-hari dia bangun Subuh untuk mengurusi usaha katering. Saat beberapa asisten telah datang, dia memercayakan masalah katering pada asisten hingga Reina lebih konsentrasi mengurusi anak-anaknya.

Selepas beres semuanya masalah, Reina berolaharga. Berolahraga yaitu ritual harus sekurang-kurangnya satu minggu empat kali. Di siang sampai sore hari, ia keluar tempat tinggal untuk aktivitas off-air. Barulah lalu ia pulang untuk memasak buat keluarga kecilnya.

Wow, nyatanya miliki badan singset tidak susah kan, Moms? Mengatur pola makan serta berolahraga di sela aktivitas tempat tinggal bukanlah hal yang rumit serta mahal. Siapa yang ingin turut rahasia langsing Reina, yuk mulai saat ini juga!

No comments:

Post a Comment